jump to navigation

OBAMA MENANG November 10, 2008

Posted by subpokrusia in Kabar dari Rusia.
trackback

OBAMA MENANG! Moga2 bisa meng-inspirasi kita di negeri ini bahwasanya kaum minoritas bisa membuat “sejarah!”.Bukan begitu teman? Tapi ngaruh gak ya buat Indonesia, kemenangan OBAMA tuh…? Mungkin juga bakalan banyak bayi cowok yg namanya jadi : :

Daeng Obama, Asep Obama, Slamet Obama, Oba Suroba, Oma Suroma, Obama Simanjuntak, Obama Sigarantang, Obama Rajagukguk dan yang lainnya ……silahkan tambahkan sendiri aja. Yang kita pelajari dari pemerintahan Amerika adalah, tidak ada perang yang dicetuskan oleh pemerintahan Demokrat kecuali oleh Jimmy Carter waktu nyerang Iran tetapi itupun hanya berupa serangan helicopter yang sangat singkat. perang selalu dilakukan oleh pemerintahan Republik; di Vietnam, Afghan dan juga Irak terjadi ketika presiden dari partai Republik. pemerintahan Demokrat sangat mejunjung tinggi HAM, itu sebabnya tekanan terhadap Indonesia mengenai Timor Timur sangat kencang.

Apakah ada bedanya Obama atau McCain? pada Obama kita bisa berharap perang di Irak akan segera berakhir, Palestina akan lebih mendapatkan perlindungan dan mudah-2an Afghan juga akan menjadi damai. kalau McCain yang menang, perang akan terus terjadi bahkan mungkin melebar ke Iran dan ekonomi akan makin remuk..

Yg paling jelas pengaruhnya ke bekas gurunya Obama di Jakarta, mereka  bangga sekali bekas anak muridnya bisa jadi Presiden. Coba kalau Mc Cain yg jadi Presiden , wawuh oge henteu. Belum lagi temen-temennya waktu kecil di JKT bisa dengan bangganya bilang “tuh yg jadi Presiden Amric sekarang pernah gue jitakin palenye” <Effy>

Comments»

1. Klampokidz - January 13, 2009

Hidup OBAMA BIN LADEN !!!!

2. Krisna - January 21, 2009

Waduh lm bgt di approve ya commennya, ada lagi tuh nama yg bisa bikin akrab arab dan USA, apa lagi kl bukan OBAMA BIN LADEN, Tahun Baruan di Libanon just click http://www.klampokidz.wordpress.com

3. candra - February 2, 2009

met siang miss effy
mengomentari tentang kemenangan obama tidak usah terlalu dibesra-besarkan di Indonesia.Apalagi ngaku2 deket ama obama…..beliau emang pernah tinggal di Indonesia & tentunya punya kenangan disini….tetapi kenangan itu kenangan indah atau malah mimpi buruk????bisa2 obama malah cuman ingat kenangan buruknya daripada kenangan manisnya…hehe….contohnya: dia mungkin pernah di usilin ama temen2 sekolahnya anak menteng atau pernah dipalakin ama pak ogah….hayo bu….gmana????

Klo perang di timur tengah berhenti total ada gak enaknya bu…kita2 yang tentra ini gak bisa jadi UN Forces dong bu???hehe…gak punya pengalaman tempur dong.

BTW selamat ya bu barusan pulang dari singapura…..sampe2telpon saya yang di aceh(ibu yang satu ini emang baek lho!!).oh ya bu undangan nikah saya nyampe ga?

kapan nih bu saya sekolah ke luar negerinya???taon 2008 udah 1/2 perjalanan.gimana taon 2009,bu?semoga taon kebo ini memberi rizki…amiiiiiiiin

best regards,

1st LT CANDRA


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: