jump to navigation

PENGUMUMAN January 20, 2011

Posted by subpokrusia in Kabar dari Rusia, Pelajaran, Umum.
trackback

Kabar gembira bagi pembaca blog ini yang ingin belajar bahasa Rusia. Kami baru mendapatkan sebuah situs pembelajaran bahasa Rusia yang didalamnya cukup lengkap dibandingkan dengan situs pembelajaran bahasa Rusia yang lainnya.

Untuk memperlancar berbicara dalam situs ini terdapat dialog-dialog beserta bagaimana mengucapkan kalimat-kalimatnya, jadi anda bisa membaca, mendengarkan dan mengucapkan. Selain itu terdapat pula video-video musik you tube berbahasa Rusia beserta teks lagunya. Melalui musik mungkin anda dapat meningkatkan kemampuan anda dalam menangkap suatu kata melalui lagu, apalagi bila anda menyukai lagu tersebut, maka anda akan berusaha untuk menghafalkan lagunya.

Untuk memahami perubahan-perubahan kata dalam bahasa Rusia, situs inipun menyediakan pembelajaran dasar-dasar grammar bahasa Rusia dengan penjelasan sederhana dan jelas dan kamus online tersedia disini untuk membantu anda apabila ada kata yang ingin anda ketahui maknanya.

Yan membuat istimewa dari situs ini adalah, anda dapat mengetahui nama-nama yang lazim digunakan di Rusia beserta nickname dari nama-nama tersebut. Anda juga dapat menemukan tempat-tempat wisata disana beserta petanya.

Anda tertarik mengetahui lebih lanjut apa yang terdapat dalam situs itu? Silahkan klik http://www.russian-plus.com dan anda akan langsung terhubung dengan situs yang di maksud.

Selamat mencoba dan selamat belajar <Y>

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a comment