jump to navigation

instruktur

Comments»

1. herliansyah - May 15, 2008

he,,,,berhubung kmptr nya g ada tulisan rusia jadi nulis indo aja ya…
met berbahagia bua mat ema..heee….berat juga tu bayi ya 3 kg waw…selamat ya…
em bu tuti kok tambah kurus ya keliatan nya…kalau yg paling atas no comment deh,,,heeeeee

2. Tim Penerbad Helikopter MI-17 Rusia - May 16, 2008

Ibu Effi : S;amat siang Ibu,smge kbr baik dan klga pun dmikian,kami mngucpkn trimksh yg sngat besar kpd Ibu yg tlah mberikan ilmu kesaktiannya dalam PASNAKOMCES & MOSNA PAMIENSEnya,krn dgn ilmu itu kami bs beknaln dgn inastranyet rusia terutama dgn KUDA PUTIH nya itu lho,bu…shga kami dsini byak kenalan bu..

Pak Bistok : Horas Bapak…Slamat Siang juga..Balsoi spasiba ats bimbingan Bpk dlm menurunkan kedigjayaannya PACOM dlm menawarkan harga barang kpda kami, berkat ilmu itu pak, pasar Kazan Rusia kami berhasil kuasai dan duduki, hmpir bila ada waktu luang kami maen kpasar, wa;laupn hanya nawar-nawar saja,skalian ujicoba ilmu nawar pak,ternyata berhasil !!!! predawet mau turunkan harganya,dan sesuai keinginan kita,tapi kan kita hanya coba ilmu pak,bukan brniat beli jadi di renok terkenal “orang indonesia hanya tawar-tawar saja tapi tdk beli” he…he…he..(ga papa,yg pnting ilmu jalan) skali lagi Thanks alot, Sir.
NOte=RUMPUT DI RUSIA TIDAK SELAMANYA BLONDIN,PAK.ADA JUGA YG HITAM…..

Ibu Chaerani : Dobrey Jen Ibu, Kumaha Damang ayena? Damang? smga ibu sekluga sehat walafiat & bayk rejeki Bu,amin. terma ksh kpd Ibu ats ilmu RASGAWORnya, krn berkat ilmu tsb kami bs bercakap byak kpada Inastranyet rusia,naprimer : wei zamusem? dia jwb Nyet,u was yes libovnit? dia jwb Yessonyet, ya hacu guliat weh mall c wam..Mosna? dia jawab Mosna (sambil tersipu malu), Kita jawab “DAWAI MAYA DAROGAYA” (horeeee)..

Ibu Emma : Zdrasviceee Ibu..Kak was pasiwayece? Normalna?.ya najeyus ibu sekluarga sht dan slalu lindungan YG KUASA, amin. balsoi spasiba juga kpd Ibu ats ILMU kanuragan “BREMMENI dan Rasgawor saat di Hotel serta Ilmu Cara terima telpon” shg dgn ilmu itu kami bisa memesan …..Ehm..ehm….lewat telpon,bu. kalo mau janjian,pake ilmu bremmeni yg ibu brikan,shg waktunya bs pas utk bertemu…he…he..
Note = Ehm..Ehm itu artinya pesan MAKANAN & MINUMAN lho, bu.
(jgn disalahartikan)

Ibu Tuti : makasih lho Bu ats ilmunya yg berjudul LIUBLIU & SUDOWOLSVIEM & DAROGAYAnya..krn brkat ilmu ibu yg diturunkan ke kami byak sdh KORBAN-KORBAN yang bercerai berai akibat 2 kata Sakti itu dan malah ada yg sampai pingsan lho buu..sesuai kata Kyai Zainuddin MZ “Masih banyak janda-janda yang membutuhkan bantuan kita”…..dan kayaknya masih kita praktekan ilmu itu disaat-saat terdesak atau emergensi atau pas lagi bete gitu lho…makaci bu yaaa.

3. subpokrusia - May 19, 2008

Здравствуйте Господин Херли

Waaaah hari gini komputer masih belum ada aksara Rusianya? Kemana aja nih. Mudah kok memunculkan font cirillyc di komputer

Saya kurus? Ah itu hanya perasaan anda saja, aslinya udah gemukan walau sedikit hehehehe

toe-tea

4. subpokrusia - May 19, 2008

Horas juga…

Baguslah kalau sudah dipraktekkan. Jangan lupa kalau sudah ketemu yang hitam mungkin satu yang belum ketemu. seperti rumput fatima. Coba carikan yang rumput fatima. kalo ketemu tolong guntingkan beberapa helai untuk saya, stok saya sudah habis nih.

Satu lagi jangan lupa bawa oleh-oleh yang berguna bagi adik2 kelas anda nanti. Hanya itu yang kami harapkan jika kalian masih ingat dengan almamater kalian.

Salam untuk semuanya semoga sukses dalam segala hal

Bistok oke

5. subpokrusia - May 19, 2008

Saya damang….

Rasanya saya tidak pernah memberi percakapan : (wei zamusem? dia jwb Nyet,u was yes libovnit? dia jwb Yessonyet, ya hacu guliat weh mall c wam..Mosna? dia jawab Mosna (sambil tersipu malu), Kita jawab “DAWAI MAYA DAROGAYA”)

Tapi saya salut pada kreativitas anda dalam menciptakan percakapan yang menarik itu. Semoga kalian disana sukses dan bisa menerapkan ilmu yang di dapat di Indonesia. Jangan lupa buah tangan yang bermanfaat bagi kemajuan subpok bahasa Rusia ya

Chaerani

6. subpokrusia - May 19, 2008

syukurlah kalau apa yang kami berikan dapat bermanfaat, berkenalan dengan jevushka, dapat menawar barang lebih murah tapi bukan menawar kuda putih lho yang saya ajarkan, astaghfirullah adik-adikku ini…….lanjutkan.

Jangan lupa bawa kalender, kalo bisa u/ tiga tahun kedepan dengan gambar khas Rusia ya. Belum lagi skema metro serta tiketnya, so siswa mendatang tahu bagaimana bentuk tiket metro di Rusia, yaaa pokoknya bebagai bentuk tiket serta koin2 nya ya. B rani titip kartu remi ala Rusia serta kartu tarot u/ persiapan pensiun nanti hahahha..
itupun kalau kalian sayang kita loh, kalo tidakkk yaaaa ……. AWASSSSS!!!

Effy. S

7. Tim MI-17Heli Serbu Penerbad-di Russia - May 20, 2008

Ibu Effi :
Met Siang Ibu..gmana kbrnya nih bu? ijin smpaikn bhw kbr kami dsini semua dlm kondisi sehat walafiat..harapan kami dmikian pula keadaan Ibu sekeluarga khususnya dan Subpok rusia umumnya…oh ya bu, ibu memang prawilna bahwa pelajaran yg slama ini kami tuntut di pusbahasa sangat berguna bagi kami..balsoi spasiba BU, utk titipan yg dsmapikn sdh kami upayakn demi kemajuan almamater kami..HIDUP SUBPOK RUSIA..MERDEKA…tapi ada satu yg blm kami temukan bu, yaitu kartu tarot yg sesuai pesanan blm ada..krn kartu tarot yg ada..gambarnya..bes rubaska…wah,kami jadi gak enak bu, kalo gambar kartu tarotnya bes rubaska… iaya kan bu??

dovstrecii..

Gasppajin Bistok :
Dobrey Utra pak, kak was pasiwayece sewodnya ? skedar informasi bahwa saat ini temperatura sdh mulai panas dsini pak, kalo mlm kadang 2-4 C, kalo siang bisa 18-20 C, jadi sdh mulai banyak pmandangan menegangkan disana sini,sdh mulai brani memakai pakaian yg belum jadi atau pakaian yg blm selesai dijahit pak, jadi masih ada beberapa sudut yg blm tertutupi…. yg mbuat mata kita kuat utuk tetap memandang sampe kapanpun juga tapi ada SATU yg tidak kuat brthan,…..oh ya pak, untuk rumput fatimanya dsini sbagian besar warna hitam pak krn Negara Tatarstan penduduknya mayoritas Islam..shg mereka berkulit putih,brmata biru & berambut hitam lurus serta panjang…..
tapi ….kami tetap uapayakan khusus utk bapak….

Udaci….

Gazpaza Chaerani..
Assalamualaikum IBu..kami najeyus ibu seklga slalu dlm lindungan yg Kuasa..amin, terimakasih ats kepercayaan yg ibu berikn kpd kami dalam bercakp secara kreatif,..karena dsini yg dibutuhkn adalh keberanian dlm rasgawor dgn inastranyet, kalo kt ga berani,..yaa ga bisa ngomong smapai pnutupn kt dsini nanti..iya ga bu? karena ada pepatah mengatakan ” BErAni KRN beNAr, TakUT krN BANyk UTang”..he..he..

wassalam..

Gazpaza Emma :
Ibu…..mana krbya? kok blm ada balasan dr pismo kami? atau mugkin Ibu lg Cuti kah?..tapi kami tetap brharap ibu slalu sehat walafiat, senang & bahagia bersama dgn tmbahan angta keluarga baru…

salam slalu…

IBu Tuty…
ibu tutyku yg tersayang…kok blm balas pismo kami juga? sibuk ya mau ngurus nikah? jgn lupa lho Bu , undangannya…kami siap Prihajit satu Truk..heheh..

kangen kami buat iBu..

8. dhiapari - May 21, 2008

hello…..pa kbarnya nich subpokrusia..apalagi ada teh ema,teh chaerani,teh tuti,teh efy and om bistok..Saya berterimakasih banget untuk semuanya yang telah membimbing saya tuk razgawor, slusyat,pisat ampe2 ke jkt huhahaa…Pokoknya semuanya dech tuk subpokrusia SALUTE.

9. effy - May 21, 2008

Privet, kabar saya sekeluarga alhamdulillah ocen kharaso, kak vii? untuk kartu tarot justru karena itulah kami pesan……(?) ha..ha..ha katenye nih kate yang mesen itu tuh…buat persiapan pensiun….nyambung gak seehh, o ya bagaimana dengan urusan makanan ada masalah gak? dah ketemu caslik kan? eto karova ili svinya ha..ha..haa ketipu deh yang jualan….wah jangan-jangan yang beli yang ketipu. klo ada kaca mata kuda beli aja, siapa tau membantu untuk kembali ke jalan yang benar mengingat cuaca sudah semakin panas….he…he waspada…..waspadalah……..panas…panas…panas.

10. saya - May 21, 2008

Privet kang Dhiapari…..kak jela ?…..ayo mumpung dah dekat davai pagavarim pa russki, nye nado bayatsya, atau prihajite syuda b subpok. mi zdyom. do vstreci

11. subpokrusia - May 21, 2008

Saya hadiirrrrr. Salam semua u/ personel penerbad yg lagi mangkal di Kazan…. (kaya ojek ya mangkal)😉

Iya neh sibuk. Sibuk nyuci, ngepel, nyapu, dan kegiatan2 yg lainnya. Tapi satu yg membuat saya sangat terkezut. Ternyata selera anda-anda itu janda2 dan babushka. Apa nggak ada yg lebih keren? atau hanya mampu menjatuhkan babushka saja? HAH apa kata dunia?????? Untuk korban2nya saya ucapkan turut berduka cita, sedangkan yg menjatuhkan korban saya ucapkan SELAMAT atas kesuksesannya. Jadi pengen ikut bergabung u/ menjatuhkan lawan2 yg ada😀

Baca2 reply coment, semua dah pada pesen ya… Hmmmm saya pesen aapa yaaa???? hhmmmmm pikir…pikir…pikir…pikiirrrr…
Listnya puanjang so bingung harus endahulukan yg mana.

Yg penting suksesnya dulu dah

Cheers always

^_______^
Toe-tea

12. subpokrusia - May 21, 2008

Wah gaspadin Dhiapari, selamat bergabung dg komunitas Rusia Pusbahasa, semoga partisipasinya membuat semangat para pengisi blog ini

Bagaimana bahasa Rusianya? masih nempel atau sudah terbang?

Subpok Rusia

13. Achmad Triana - July 7, 2008

Bu Effi…..saya sudah bergabung nih………

14. subpokrusia - July 28, 2008

selamat bergabung…….

15. subpokrusia - July 28, 2008

U/ Tim MI-17Heli Serbu Penerbad, makasi u pismonya….sori br bls…patamusto saya br msk hari ini. hbs cuti, he..he..he..
kbrnya udh plg??? prawilna???? ditunggu oleh2nya…
bt anggota yg dinas d jkt,blh mampir ke pusbahasa, kan dkt dr pd.cabe…atw traktir mkn siang d bu tjondro jg boleh…:)

emma

16. alleros - August 22, 2008

ya ampun…..sebelum n sesudah cuti hamil, ibu ini selera makannya kok gak berubah ya…., tapi kok bukan under the tree lagi ya, pereyehat ke bu condro rupanya. сто случилось ?

17. yasir arafat - October 9, 2008

здравствуйте.
buat intruktur semoga sabar dan tabah dalam mengajar di kelas krn byk siswa yag aneh tapi nyata/ha ha ha.makasi atas pemberian pelajaran yg selama ini di berikan semoga di kemudian hari berguna bagi diri saya.amin.

18. yubithea - October 11, 2008

Privet….
Yaaa kami berusaha sabar, tabah, dan bersahaja, plus buang sampah pada tempatnya dalam menghadapi siswa yg sedikit berbeda dengan siswa normal kebanyakan hahahaha….

Syukur deh klo pelajaran yg kami berikan bisa diterima dengan baik dan berguna bagi diri, nusa, dan bangsa

Poka

19. yasir arafat - October 14, 2008

здравствуйте.”учитель”
“извините за беспокойство”
buat bu tuti dan pak bistok makasi atas mengajarnya saya lebih gampang menerima pelajaran yg di berikan ibu dan bapak mungkin tdk saya aja termaksuk yg lain.menurut perkiraan saya.agar teknik-teknik/cara mengajarnya d pertahankan.
buat bu effi.
как дело?…………
кагдо вы можете в класс reguler и я хочу вы дадите ирока.

20. yubithea - October 16, 2008

Спасибо господин Ясир…. Надеюсь я могу преподавать лучше чем сейчас

21. candra aceh - October 27, 2008

apa kabar miss effy…..saya udah balik ke atjeh lg nih.kangen ama cimahi disini puanas banget……saya udah cari kamus rusia tapi g ada bu.akhirnya saya nitip ke lettu cpl arif student nya ibu di kiba 2008.taun 2009 saya coba kiba ya bu….

22. DONNY P SANTZ - December 6, 2008

здравствуйте……..
как вы поживаете …..я надеюсь сегодня хорошо…..
ето провильно если у меня русский язык не практику…так у меня русский язык будеть плохо……
waduuuh…….kok malah jadi belepotan nih ngomongnya ya….
Bu chaerani………сто вы делаете ….в субпоке …..а bu tuti вы Не гуляли в чинере Малл …..
Bu Emma dan Bu Effy apa kabar ?????
Pak Bistok……sudah tambah langsing ya…?

23. yasir arafat - December 18, 2008

hai…? преподаватель все как дела…? я хорошо.как с равотаете?…….
господа eppi когда вы идете от сынарпура.?……
еэли у вас мало свободного время, пожалуйста приходите в мой общежитии.вогор.

24. subpokrusia - January 5, 2009

untuk semuanya, kabar saya baik, untuk yang mau gabung di KIBA 2009 silahkan ditunggu ya, pak yasir saya sudah kembali dari Singapura tanggal 29 November 2009, selama di Singapura semua kegiatan mengajar tidak lepas dari komputer, terutama untuk rekam suara karena kalau pronounc kita belum bagus komputer belum mau bergerak secara otomatis ke tingkatan berikutnya.. pulang ke Jakarta ada terjemahan yang harus diselesaikan dalam waktu tiga mingguan….berarti komputer lagi…sampai pusinggg, selesai itu langsung mengajar privat. jadi maaf baru balas semuanya sekarang.

25. klampokidz in lebanese - January 14, 2009

Selamat Pagi, майор Bistok как царь в середине женщину, наиболее заметным штабелироваться.

subpokrusia - February 13, 2009

maaf pak…, senior kami yang satu ini sangat memiliki kesibukan yang tinggi, jadi tidak pernah membuka blog subpok..tp beliau menyarankan zensinunya tarik bleh……
he..he..he… anyi vsyo krasiwaya.

26. dalijov - January 31, 2009

tok..tok.,tok! Moskhne woiti?esho panimaet mne?menya zobut’dalijov sastronikov’.ya studient kursov ruskowo yazika 2006.

subpokrusia - February 13, 2009

pazaluista gaspajin sastronikov, kak vi pajziwayete???kagda vi v pusbahasa apyat???zdyote int.noci da???
kak was dug v 2006-y????

27. Mengky Mailang - February 4, 2009

Salam hormat untuk semua dosen di Subpok Rusia, salam hormat kami anak2 dari makassar mengky, asep dan saptono. Lama kami tak beri kabar dan mendengar kabar dari pondok labu. ijinkan kami bergabung kembali paing tidak untuk merajut kembali tali silahturahmi yang hampir putus. Kangen ei sama Subpok Rusia

subpokrusia - February 13, 2009

salam kembali untuk yang di makassar…kak was ruskii yazik???

28. Mengky Mailang - February 18, 2009

anyi bso ocen kharasso, benar gak ya bahasanya masalahnya jarang dipraktekkan jad da banyak yang lupa

subpokrusia - February 25, 2009

benar kok. Oleh karena itu praktek dong. Gavarice pa ruski s nami

29. Mengky Mailang - March 8, 2009

salam u para instruktur, sekedar info dan pemacu semangat u mengajar bahwa ternyata para instruktue terutama yang wanita lebih pandai memasak masakan rusia daripada org rusia asli, saya ingat waktu mlm internasional 2005 masakannya lebih enak daripada yang masakan disana yang mau dikata gak jelas tapi kelihatan, mau dibilang enak tp rasanya gak jelas

30. dalijov - April 18, 2009

para instruktur yg terhormat.kok situs ini krg greng!!! unt menambah kmudahan dlm belajar.kyakx Facebook lbh ok deh!bnyk teman bs qt dpt unt saling tkar pikiran,trtma unt mengenal russia.spasiba!

31. Lettu Cpn s.lesmana, Amd, S.Sos - May 20, 2009

dobrey utra all my best russian instructors
apa kabarnya?
smoga subpok rusia slalu dlam lindungannya dan tetap JAYA.
amin..
ijin menyampaikan bahwa kami skr di amerika
belajar BALIC, instruktur bahasa inggris..
mohon doanya,
brakt tahun lalu bulan desember, slesai bulan juli tahun ini,
moga aja dapat tugas lngasun ngajar kibi di wirabuana ujung pandang bulan agusuts…amin
slama hangat slalu trima kasih atas ilmu yg slama ini diberrikankpd kami…
izvinice, maya ruskaya yazika nye prawilna

subpokrusia - August 21, 2009

Zdravstvuitje gaspadjin Lesmana, Kak djela?
Waah senang sekali bisa berangkat ke DLI u/ mengikuti BALIC
Berarti sekarang sedang sibuk mengajar ya

32. puput nuranto...angkatan 2004 - November 26, 2009

Представляем
Мое имя Puput Nuranto
Мне 27 лет
Я сейчас на официальном президентскими силами безопасности
Брат грунтовой дороге номер 6 II Джакарта центры

Позвольте мне присоединиться к этому форуму
Я впервые узнала о русском языке около 5 лет назад, я была благодарна учителям, которые теперь не забыл обо мне, поскольку я принадлежу к разговорчивый студент, озорной, озорные и озорная
Я узнал, именно в 2004 году
впервые узнал о русский язык, улыбался помнить об этом. Очень странно и очень смешно ……….
Русский язык, включая трудный язык, чтобы узнать, если мы не слушаем уроков с энтузиазмом и тщательной …..
Благодарю Бога я, наконец, удалось завершить образование курсы русского языка, с очень хорошими результатами ……………………………… ………….

Я все еще помню, когда мама была учителем Khaerani, Mrs Kermite, Ladinata отец, мать Эмма Миссис Tuti, мать Эффи и другие учили нас …………………. ….. был учителем, пока она не будет плакать, когда мы учим, потому что мы шалить, я в, хотя и не упомянутые в этом форуме, но если это чтение эта улыбка будет ……..

Салам БЮА силы между lainPak Ego 2004, г-н Грейс, г-н Estu, Пак Сламет, г-н Safrudin, г-н и г-н Султан Febri

Я люблю Языки Россия
Bravo 2004

33. мы - April 15, 2011

Selamat siang semuanya….добрий день !
как дела ? надеемся всё в парядке. в этом время хотем дать вас информация что у нас ест facebook конечно.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: